OPAK Manajemen 2015 - UIN Syarif Hidayatullah Jakarta

OPAK Manajemen 2015 - Harmony in Diversity
Orientasi Pengenalan Akademik Kampus atau yang sering disebut OPAK merupakan agenda tahunan UIN Jakarta untuk menyambut mahasiswa barunya. Seluruh organisasi Intra kampus rasanya diwajibkan untuk memberikan kesan terbaik untuk "adik-adik" barunya ini, tak terkecuali Himpunan Mahasiswa Jurusan. Maka dari itu, Kami Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen (HMJ Manajemen) menyambut mereka dengan tema "Harmony in Diversity".
Sabtu, 28 Agustus 2014 merupakan jadwal OPAK jurusan Manajemen dari sekian rangkaian OPAK. Seluruh panitia yang sebagian besar terdiri dari angkatan 2013 & 2014 acapkali memutar otak untuk memberikan first impression yang baik kepada angkatan 2015. Saat sedang liburan semester, tak ayal kami (re: panitia OPAK 2015) datang ke kampus untuk rapat. Hambatan pasti ada saja, mulai dari yang masih di kampung karena liburan hari Raya Idul Fitri hingga kerja ataupun magang. Tetapi itu semua tak berarti untuk memberikan sesuatu yang terbaik untuk Mahasiswa Baru Manajemen 2015 #Prok2 #Lalayeye~
Hari itupun tiba, OPAK Manajemen 2015 dimulai dengan rangkaian epik yang dimulai sejak pukul 9 pagi itu. Dimulai dari sambutan Ketua Panitia dan ketua HMJ, acara resmi dimulai. Kemudian, pemberian materi ke-prodi-an oleh Kepala Jurusan Manajemen ibu Titi Dewanti, SE., M.Si yang disambung dengan materi ke-organisasi-an oleh BPH HMJ Manajemen angkatan 2012 yang rela-rela datang di sela-sela kegiatan Kuliah Kerja Nyatan (KKN) mereka, duh baik-nya.
Acara serius nya pun selesai, disusul dengan acara-acara ceria yang membuat satu sama lain menjadi seperti keluarga, keluarga yang diimpi-impikan yaitu keluarga yang kompak dan saling menyayangi (Eh, bukan Curhat loh! :D). Seperti mentoring dengan kakak-kakak mentor, permainan kelompok, nyanyi bareng dsb yang bener-bener diharapkan bisa terkenang selalu di hati keluarga HMJ Manajemen semuanya. Aamiin.
Kemudian Pemilihan King&Queen yang dianugerahkan kepada Andre & Aulia hehehe. Hingga saatnya waktu yang ditunggu tiba ((puitis, wkwkwk)). Penutupan OPAK Manajemen 2015, Mahasiswa Baru dilihatkan 'teaser OPAK 2014' yang tidak kalah seru. Seluruh mahasiswa baru dan Panitia diarahkan ke taman fakultas yang sebelumnya sudah disiapkan banner yang cukup besar. Dimulai dari salah satu panitia OPAK yang sebelumnya menyamar menjadi mahasiswa baru menyalakan konverti dan 'tali' banner diturunkan, serta 2 burung diterbangkan acara penutupan makin riuh gemuruh ramai. Banner pun terurai kebawah dengan tulisan "SELAMAT DATANG MAHASISWA BARU MANAJEMEN 2015" yang dihiasi dengan potongan kertas metalik kecil dan ((yg warna2)). Super petjah!!!!! Sungguh OPAK 2015 yang sangat mengesankan. Semoga OPAK Manajemen 2015 ini dapat diterima sebagai sambutan selamat datang yang berkesan bagi seluruh mahasiswa baru Manajemen 2015. :)
Kami juga mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Allah SWT, Nabi Muhammad SAW, Panitia OPAK 2015 yang keren parah, Civitas Akademik FEB & Manajemen, Orang Tua kita semua, serta seluruh Mahasiswa Baru Manajemen 2015.
Sekali lagi, Selamat datang di keluarga Manajemen - Fakultas Ekonomi dan Bisnis UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.
Salam,
Divisi Infokom 2014/2015



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Disqus for HMJ MNJ UIN JKT